Optimasi SEO Menggunakan Tilte dan Alt Attributes - Copydev

Ada banyak macam cara untuk Optimasi SEO pada website atau blog untuk menempati peringkat pertama di pencarian terutama di Google. Menggunakan atribut alt pada image adalah salah satunya.

Mengapa demikian?

Mari kita bayangkan Google adalah tempat untuk menyimpan dokumen dan visitor adalah pembaca. Dengan logika ini anda akan langsung mendapati bahwa pembaca akan sesegera mungkin mencari file, artikel ataupun gambar (image) dengan judul yang mereka cari.
Berarti logika selanjutnya gambar yang menggunakan judul pada nama file akan lebih mudah di perhatikan dan ditelusuri dari pada gambar yang judulnya tidak teratur atau malah tanpa kata kunci yang dituju.

Artinya, judul pada file gambar bisa kita optimasi menggunakan kata kunci yang akan kita gunakan. Misal kita akan membuat sebuah artikel dengan judul "Strategi Marketing Pemula".
Kalian bisa menggunakan kata kunci "strategi pemasaran" , "strategi marketing" dan lain sebagainya yang mungkin masih bersangkutan dengan pembahasan dalam artikel yang ingin atau sedang kalian buat.

Lalu bagaimana dengan atribut Alt yang sedang dibahas kali ini?

Manfaat dari atribut alt ini sebenarnya hampir mirip dengan kita memberikan nama file dengan kata kunci, namun alt lebih diutamakan dimata mesin telusur.
Apakah boleh menggunakan judul dan alt atribut dengan kata kunci yang sama? Mengapa tidak boleh? Malah itu akan menambah nilai dan sinyal positif di mesin telusur. Mari kita cermati cara penggunaan alt atribut ini dari berbagai macam cara...

SHARE...!!!


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel